BERAGAM MANFAAT DARI CREAM DR BIRU YANG MURAH MERIAH DAN PRAKTIS


Menjadikan kulit wajah putih bersih dan bercahaya selalu dilakukan banyak orang terutama pada kaum wanita. Entah itu anak sekolah ataupun yang sudah bekerja. Kecantikan sekarang seakan menjadi kewajiban yang harus dilakukan dan diusahakan karena penampilan menarik juga menjadi bahan pertimbangan ketika melamar sebuah pekerjaan.

Berikut akan diulas seperti apa kegunaan dan manfaatnya cream Dr. Biru yang mana produk ini masih belum begitu menarik perhatian. Belum ada keterangan untuk produk ini sudah terdaftar BPOM atau belum, tapi harga relatif terjangkau hanya sekitar Rp 10.000 hingga Rp30.000. cream ini terbuat dari bahan herbal yang berkasiat untuk menghaluskan dan memutihkan kulit wajah khususnya. Karena itu keamanannya bisa dijamin walau belum terdapat label BPOM pada cream Dr Biru ini.

Cream Dr.Biru Asli Memiliki wajah putih bersih adalah idaman setiap orang terutama kaum wanita, mereka bisa menghabiskan berjuta-juta rupiah untuk memutihkan kulit dan wajah akan tetapi banyak juga yang berujung kekecewaan. Tapi jangan Khawatir, kini telah hadir produk perawatan kulit wajah Cream Dr.Biru hasil racikan Dokter.

Cream Dr.Biru krim pemutih wajah yang bisa digunakan siang maupun malam hari. Cream DR sangat praktis, aman dan teruji. Kamu tidak perlu repot menggunakan 2 cream siang dan malam, hanya dengan 1 cream isi 20gr ini kamu sudah mendapatkan wajah kinclong terbebas dari masalah kulit wajah yang selama ini mengganggu penampilanmu.

Beragam manfaat yang bisa kamu dapatkan antara lain:
Manfaat dan kegunaan Cream Dr.Biru :

1. Menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan komedo
3. Menghilangkan flek hitam (yang menahun sekalipun)
4. Mengecilkan pori-pori
5. Dapat mencerahkan wajah dalam waktu 7hari (terlihat perbedaannya)
6. Menghilangkan noda hitam / flek hitam akibat sinar matahari / bekas jerawat
7. Menghilangkan jerawat.

Cream Dr.Biru Krim perawatan wajah untuk pagi dan malam hari.
Cream DR (Krim Pemutih Wajah Dokter) Cream DR Biru dengan kandungan SPF 25, ektrak sakura dan lipo-vit c concentrate. Cream ini melembutkan, memutihkan, dan melindungi kulit dari sinar matahari. Dengan kandungan double filter SPF25 memberi perlindungan harian pada kulit dari kerusakan sinar matahari. Cream DR tidak berminyak, dan dapat melembabkan kulit serta dipadu dengan ekstrak sakura & Lipo-Vit C, membuat kulit nampak lebih halus dan cerah. SPF25PA+++ telah diuji secara klinis untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.

Nah sudah lengkap kan informasi seputar cream DR Biru ini? Mau apa lagi nihh silahkan dipesan sekarang dengan menghubungi kontak kami atau kamu masih sekedar ingin tahu apa itu cream DR Biru? Itu bukan masalah, silahkan kunjungi terus blog ini agar kamu akan terus update masalah kosmetik dan artikel lainnya. Trimakasih.

BERAGAM MANFAAT DARI CREAM DR BIRU YANG MURAH MERIAH DAN PRAKTIS
Item Reviewed: BERAGAM MANFAAT DARI CREAM DR BIRU YANG MURAH MERIAH DAN PRAKTIS 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!