INEZ MOISTURIZING LOTION FOR OILY SKIN

Memiliki kulit berminyak sangat tidak nyaman sekali apalagi ketika kita sedang berada di kerumunan banyak orang, seperti yang bekerja sebagai admin kantor atau siswi sekolah di bangku SMA atau perkuliahan. Pastinya akan ada banyak yang akan memperhatikan kita melalui face. Secara penampilan kita boleh oke, tapi jika wajah berminyak maka akan menambah kesan penilaian negatif terhadap dirimu loo guys.

Berikut kita akan bersama-sama mengulas tentang “Inez Moisturizing Cream For Oily Skin” yang menjadi topik utama kita. Kosmetik ini merupakan pelembab wajah yag diformulasikan untuk menjaga minyak pada kulit wajah kita yang sering mengeluarkan minyak. Dengan menjaga kelembapan pada kulit wajah kita maka akan secara otomatis menjaga keceriaan wajah tanpa terganggu dengan minyak yang membnuat wajah kita terlihat mengkilap. Inez Moisturizing ini mengandung pelembab dan fruity acid extract yang tidak menyebabkan minyak berlebih di kulit wajah, serta juga akan melindungi kulit wajah kita dari sinar UV yang sering mengakibatkan kulit menjadi belang dan kusam.

Manfaat yang bisa didapatkan dari Inez Moisturizing Cream For Oily Skin ini kulit kamu akan menjadi lembab bebas dari minyak berlebih yang serign muncul pada wajahmu,  baik di cuaca panas atau redup bisa kamu gunakan karena kamu juga akan terlindungi dari sinar UV.

Cara pemakaiannya sangat gampang, gunakan pada seluruh wajah termasuk daerah T dan leher. Ambil secukupnya dengan jari tanagan, oleskan pada seluruh kulit wajah, tekan bagian-bagian tersebut secara lembut. Supaya pelembab ini dapat diserap oleh kulit. Dapat diulangai sampai dirasa cukup.

Jika kamu menginginkan silahkan hubungi wa kmai : 085746906920 agar respon cepat, dan jangan lupa kamu ikuti kami di FB : Baina Fashion

INEZ MOISTURIZING LOTION FOR OILY SKIN
Item Reviewed: INEZ MOISTURIZING LOTION FOR OILY SKIN 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!