Meilibahenling

Kode  : mlh
Harga : Rp 25.000
Banyak orang yang risih atau merasa terganggu karena adanya bekas luka di kulit cantiknya, terutama bagi yang cewek nii, tapi tidak jarang juga lo yang cowok juga risih dengan adanya bekas luka yang membandel. Terasa sangat mengganggu penampilan saja. Apalagi bekas luka tersebut ada di bagian yang biasanya orang bisa memandang dengan leluasa seperti tangan,muka, dahi dan lainnya. Nah ini ada produk yang ampuh menghilangkan bekas luka. Luka apapun bisa dihilangkan dengan mengoleskannya. Manfaatnya ada banyak dan beragam.

- Bekas jerawat di punggung (untuk pemakaian di muka, tipis sekali ya )
- Bekas gigitan serangga (nyamuk, dll)
- Bekas jatuh/benturan
- Bekas goresan benda tajam, garukan, dll
- Bekas luka bakar (knalpot motor, air panas, dll)
- Bekas koreng
- Bekas gatal (alergi)
- Bekas cacar

Catatan: Meilibahenling asli akan sangat efektif jika digunakan untuk bekas yang masih tergolong baru. Untuk bekas luka yang sudah lama/menahun, salep ini masih bisa diandalkan dengan pemakaian yang lebih lama dan rutin. Kami menyarankan membeli minimal 2 tube untuk sekedar melihat progressnya , karena biasanya 1 tube belum memberikan perubahan apapun. Walaupun kami mengatakan ini, pada kenyataanya ada beberapa testimonial tentang bekas luka menahun yang berhasil pudar/hilang hanya dengan pemakaian 1 tube saja.

Catatan 2: Pemakaian pada muka tidak disarankan dan kami punya produk lain yang direkomendasikan untuk bekas luka di wajah. Namun, jika ingin tetap dipakai di wajah boleh saja asal tipis-tipis saja ya.

Catatan 3: Produk ini tidak ditujukan untuk bekas luka yang menonjol. keloid, ataupun stretchmark

Untuk pemesanan silahkan hubungi no. WA kami 085746906920 / 08563391683. Jika bingung silahkan baca panduannya.
Meilibahenling
Item Reviewed: Meilibahenling 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!