Paket Mahkota Indah


      Paket mahkota indah barang siap kirim sudah ada di toko. Paket mahkota indah sangat cocok untuk memutihkan kulit yang tersengat sinar matahari dan kulit belang. Kasiat yang ada di paket mahkota indah ini mampu mencerahkan kulit dan mengencangkan kulit. Kandungan yang ada di adalamnya sangata bermanfaat bagi para sista yang sering beraktivitas di luar ruang yang terkena sinar matahari langsung. Kalian bisa mengucapkan “selamat tinggal kulit belang” setelah pemakaian paket mahkota indah secara rutin.

   Pembelian paket mahkota indah akan mendapatkan:

  • Lotion siang
  • Lotion malam
  • 1 sabun mahkota indah


Fungsi mahkota indah:
Fungsi sabun mahkota indah: kegunaannya yang paling utama yaitu untuk memutihkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Mungkin pada sebagian kulit akan mengalami pengelupasan, namun jangan khawatir itu tandanya sabunnya bekerja maksimal pada kulit anda, maka dari itu pemakaian sabun mahkota indah maksimal 2 kali sehari.


Fungsi lotion siang: mengandung SPF 50, Vit C, Vit E, dan Coconut Oil. Bahan-bahan itu berguna untuk melembabkan kulit setelah pemakaian sabun tadi. Sehingga kulit akan terjaga kelembutan dan kebersihannya sepanjang harimu.

Fungsi lotion malam: mengandung SPF 50, Vit C, Vit E, dan Coconut Oil yang akan bekerja sebagai pelembab kulit pada malam hari serta menjadikan kulit anda putih dan cerah ketika anda tertidur, saat bangun kulit anda terjaga sepanjang malam. Jadi tidak usah khawatir untuk memiliki kulit cerah seketika.

Manfaat paket mahkota indah:
- Memutihkan kulit
- Menghilangkan flek-flek atau noda hitam pada kulit dan wajah
- Menyamarkan noda hitam pada ketiak dan pangkal paha
- Menghilangkan daki dan kotoran yang menempel pada tubuh kita
- Mengencangkan kulit dan melembabkan kulit
- Mengatasi kulit kusam dan mengembalikan keindahan kulit akibat terkena sinar matahari

Cara pemakaian paket mahkota indah:

  1. Gunakan sabun mahkota indah saat mandi dengan menggosokkan secara lembut ke wajah dan seluruh tubuh lalu diamkan selama 5-10 menit. Kemudian bilas dengan air hingga benar-benar bersih
  2. Selanjutnya gunakan lotion day di pagi atau siang hari dan gunakan lotion night pada malam hari sebelum tidur. Boleh mengulang pemakaian lotion kapanpun sesuai kegunaannya.
  3. Lakukan rutin setiap hari agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.


Segera pesan paket mahkota indah dan terus ikuti perkembangan kami. Jika anda sering mampir ke facebook kami mungkin anda akan sering menjumpai diskon yang kami tawarkan.
Jangan lupa like fb: bainafashion, twiter: @baian73, IG: bainafashion

Paket Mahkota Indah
Item Reviewed: Paket Mahkota Indah 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!