Cream A-DHA


      Cream A-dha Salah satu cream pemutih wajah terbaik saat ini adalah Cream A-Dha. Cream ini diracik secara alami hingga menghasilkan cream pembersih wajah anda sehingga memberikan solusi terbaik bagi siapapun wanita yang ingin wajahnya selalu tampil bersih, cantik dan berseri-seri. Pada pasar herbal, produk Cream Adha disebut juga a-DHA Beauty Care yang diproduksi oleh PT. Kembang Hati dimana produknya telah lolos pada uji Lab UI dan Lab Sucofindo sebagai produk aman tidak berbahaya, menunjukkan tidak adanya campuran berbahaya yaitu Hidroquinon maupun Mercury.

cream adha

KANDUNGAN DAN KOMPOSISI CREAM A-DHA

      Kandungan yang ada dalam Cream A-Dha Asli terdiri dari 3 bahan utama diantaranya Hamamelis Virginiana, Ganoderma Lucidum dan Malaleuca Alternafiola (termasuk bahan alami) yang memperjelas kandungan alaminya sehingga tepat sekali bila dijadikan cream herbal alternatif khususnya untuk anda para wanita.

      Saatnya anda mengatasi masalah tanpa masalah hanya cukup dengan Cream Adha, jangan yang lain! Sekali lagi, jangan mengabaikan sedikitpun masalah kulit wajah anda seperti jerawat, flek – flek hitam, kusam, keriput, penuaan dini dan masalah wajah lainnya. Karena sangat penting menjaganya demi tampil sempurna dihadapan banyak orang.

 VARIAN CREAM A-DHA


  • Cream A-Dha Pink. Cream a-DHA warna pink diperuntukkan untuk usia dibawah 40 tahun.
  • Cream A-Dha Hijau. Cream a-DHA warna pink diperuntukkan untuk usia diatas 40 tahun.

Sedangkan manfaat dan kegunaan dari dua varian tersebut adalah sama, yaitu antara lain :


  • Memutihkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah
  • Membantu menghilankan flek dan noda hitam
  • Membantu mencegah timbulnya jerawat
  • Menyamarkan garis halus dan memperlambat penuaan dini
  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Merangsang pertumbuhan sel kulit baru serta mengangkat sel-sel kulit yang mati
      Sudah anda ketahui seperti apa produk Cream A-DHA ini. sekarang pilihan terakhir ada di kamu sendiri ya say, kamu mau merubah cara perawatanmu atau tidak? jika kamu segera merubah dan memilih cream ini sebagai alat bantu kecantikanmu maka kamu memang orang yang top dah. sialhakn hub wa untuk pemesanan dan info lebih lanjut 085746906920 / 08563391683
Cream A-DHA
Item Reviewed: Cream A-DHA 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!