Masker Shiseido


      Wajah catik yangbersih dan indah sangat di butuhkan khususnya para cewek manis di negri ini. untuk mencapai kata manis kamu butuh kuit yang benar-benar bersih dari komedo dan jerawat tentunya. Namun perlu anda pahami bahwa untuk mendapatkan hasil wajah yang bersih itu tidak gampang karena harus melalui perawatan khusus dari salon dan doter anda, tapi Baina Fashion di sini hadir untuk kamu yang tidak mau susah melakukan perawatan, gunakan saja masker shiseido setiap hari untuk mencapai hasil wajah yang bersih dan halus.
      Shiseido adalah merek asli dari jepang, masker ini terbuat dari partikel emas 24 karat berlimpah yang berfungsi meregenerasi kulit, mencerahkan, menghaluskan, melembutkan, menghilangkan jerawat dan noda gelap bekas jerawat, membersihkan komedo, menghilangkan flek hitam, penuaan dini, menyerap minyak berlebih pada wajah, serta merapatkan pori-pori kulit wajah yang terbuka dan cocok juga untuk semua jenis kulit untuk di pakai sehari-hari.

Teksturnya kental dan wangi juga lembut di kulit dan kaya akan gold

Untuk cara pemakaiannya:

- Cuci muka anda sampai bersih sebelum menggunakan masker ini ( gunakan air hangat agar pori-pori kulit terbuka dan siap menerima nutrisi dari masker shiseido dengan sempurna) lap dengan handuk bersih sampai kering.

- Baru oleskan masker shiseido ke kulit wajah anda hingga merata dan tipis.( hindari pada daerah sekitar mata, alis, dan bibir untuk menghindari iritasi)

- Biarkan sejenak sampai masker mengering sekitar 20 sampai 30 menit setelah itu lepaskan masker dari bawah ke atas secara perlahan dan bilas wajah anda dengan air sampai bersih. Gunakan masker shiseido ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

segera lakukan perawatan mulai sekarang ya say, untuk info dan pemesanan bisa melalui no wa : 085746906920 / 08563391683 atau fb kami "baina".
Masker Shiseido
Item Reviewed: Masker Shiseido 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!