HN Crystal | Cara menggunakan Dan Manfaat Menggunakannya


Memiliki wajah cantik sudah pasti menjadi idaman banyak orang di duia ini. Tapi masih banyak yang bingung dengan cara bagaimana dan memakai produk apa? Ini nii Baina Fashion sarankan untuk menggunakan produk HN Crystal yang terbukti ampuh untuk menjadikan wajahmu cantik berseri dengan kulit yang mulus dan putih, tentunya juga aman.

Cream wajah memang kebanyakan sama saja namun lebih baik jika mengetahui cara memakainya dengan benar biar nantinya juga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan.

Manfaat menggunakan cream HN Crystal adalah:
1. Menjadikan kulit tampak lebih cerah bercahaya
2. Melembutkan kulit
3. Membebaskan kulit dari komedo
4. Mampu memberikan efek kulit wajah berseri tanpa make up
5. Menghilangkan jerawat, flek hitam dan mengecilkan pori yang membesar
6. Melembabkan kulit
7. Meratakan kulit yang belang menjadi putih bersih

Isi dan Fungsi HN Crystal 

  • Day Cream
Cream siang digunakan pada siang hari ketika hendak berangkat bekerja atau mau melakukan aktivitas lain. Sehingga kulit akan senantiasa terlindungi sepanjang hari dari sengatan sinar matahari yang akan membuat kulit menjadi kusam dan tampak gelap. Dengan menggunakan Cream siang ini akan membuat kulit kita terhindar dari jerawat, kotoran, dan debu yang akan membuat kulit menjadi kusam juga serta membangunkan sel kulit yang baru agar tumbuh dengan sehat.

  • Night Cream 
Cream malam adalah salah satu bagian dari HN Crystal yang digunakan pada malam hari ketika mau tidur atau masih dalam keadaan masih santai. Sambil nonton tv bisa digunakan cream malamya. Sehingga kulit wajah kita akan terlindungi sepanjang malam ketika terlelap dalam tidur nyenyak kita. Cream malam akan menutrisi kulit pada malam hari, memperbaiki kerusakan kulit wajah, memperbaiki kulit mati akibat sengatan sinar UV.
  • Toner
Toner HN Crystal berguna sebagai pembersih ringan pada wajah untuk mengontrtol minyak berlebih dan kotoran yang menempel pada wajah.
  • Sabun
Sabun HN Crystal berguna untuk membersihkan wajah ketika mandi. Sabun ini akan membersihkan kotoran yang menempel pada wajah dan membersihkan sisa make up yang berpotensi tumbuhnya jerawat pada wajah. Sehingga wajah kita akan selalu terlindungi dari jerawat membandel jika kita selalu rutin menggunakan HN Crystal.

Cara menggunakna HN Crystal 
Cara menggunakannya ada dua, pada saat malam dan siang. Ketika siang gunakan sabun terlebih dahulu untuk membasuh muka dan bilas dengan air. Jangan gunakan handuk untuk mengeringkan wajah, gunakan telapak tangan saja agar tidak merusak kulit, karena handuk dapat merusak kulit. tunggu hingga kering barulah oleskan cream siang dengan merata sampai leher juga tidak masalah. 

Cara menggunakan ketika malam hari, seperti tadi basuh muka dengan sabun lalu keringkan. Setelah itu gunakan toner dengan menggunakan kapas halus untuk meratakannya pada wajah dan leher. lalu setelah itu baru oleskan cream malamnya dengan merata tipis-tipis saja.

Cukup mudahkan say?? mau tunggu apa lagi? silahkan order sekarang juga dan jangan lupa kirim testimoni untuk bahan kepercayaan anda pada kami. Trimakasih telah berkunjung dan mohon share ke teman-temanmu jika Baina Fashion bermanfaat.
HN Crystal  | Cara menggunakan Dan Manfaat Menggunakannya
Item Reviewed: HN Crystal | Cara menggunakan Dan Manfaat Menggunakannya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!