Mistine Egg White Peel off Mask


Masalah ringan namun yang sering sekali dikeluhkan oleh kebanyakan orang ialah masalah pada kulit berminyak dan berjerawat. memang kedua problem itu sangat mungkin dan wajar sekali muncul pada setiap kulit manusia, kaerena manusia dengan kegiatannya sehari-hari tidak lepas dari yang namanya debu dan kotoran yang beterbangan di udara dan menmpel pada bagian kulit wajah.

Maka dari itu dibutuhkan perawatan yang intensif untuk membuat kulit selalu terjaga dari kotoran dan debu yang berpotensi menimbulkan jerawat serta komedo pada wajah kita. Sayang sekali kan kalau sudah cantik atau ganteng kok masih saja berjerawat dan banyak komedonya yang muncul. Sungguh sangat mengganggu sekali.

Katakan cukup untuk saat ini, karena kini hadir Egg White Peel off Mask yang akan dengan mudahnya mengangkat jerawat dan komedo dari wajah kita.

Manfaat yang akan didapatkan ketika setelah menggunakan Egg White secara rutin:
1. Mengangkat sel kulit mati pada wajah
2. Menghilangkan jerawat
3. Mengatasi minyak berlebih pada wajah
4. Menghaluskan dan mencerahkan kulit
5. Mengecilkan pori-pori pada wajah
6. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit

Untuk mendapatkan manfaat seperti tadi, kamu harus mengikuti langkah-langkahnya. Pertama basuh muka dengan sabun muka lalu bilas dan keringkan. Ingat mengeringkannya jangan dengan handuk yang kasar ya, gunakan handuk lembut atau dengan menggunakan telapak tangan saja agar tidak merusak kulit. Untuk lebih memaksimalkan hasilnya nanti gunakan air hangat untuk membilasnya, karena supaya pori-pori mudah terbuka dan di bersihkan oleh Egg White. Setelah kering maka gunakan masker secara mereata dan tunggu reaksinya sekitar 15-20 menit kedepan. Setelah itu tarik maskernya, menariknya dari bawah ya guys.

Sangat mudah sekali untuk membersihkan wajah dari pengaruh komedo dan jerawat dengan menggunakan egg white ini. sekarang mau tunggu kapan? hasil sudah pasti dan caranya juga sudah jelas, bukan? Nah sekarang kamu tinggal tentuin, apa kamu masih mau wajahmu dihiasi jerawat atau bersinar cerah dengan wajah bersih milikmu sendiri? keputusan ada di kamu, namun kami membantumu untuk membuat pilihan yang tepat.

Saya mau order, sekarang!!

Itu sangat mudah caranya, kamu tinggal ikuti langkah gimana caranya order di Toko Online Baina Fashion. Selamat berbelanja dan semoga puas ^_^
Mistine Egg White Peel off Mask
Item Reviewed: Mistine Egg White Peel off Mask 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!