Menjaga Tubuh Tetap Langsing Meskipun Jarang Berolahraga, Begini Caranya


Siapa yang tidak suka memiliki tubuh langsing dan idel? Tentunya setiap orang menginginkan tubuh ideal itu, terutama pada kaum wanita yang selalu diperhatikan. Semua cara mereka coba mulai dengan browsing hingga mencoba obat herbal.

Kini solusi tepat buat orang-orang yang selalu sibuk dengan pekerjaan kantornya. Dengan waktu yang singkat dan tubuh yang capek ketika pulang kerja tentunya sangat enggan untuk berolahraga apalagi rutin setiap hari. Kegiatan yang cukup menguras tenaga kini sudah ada alternatifnya, jadi tidak perlu susah untuk menjaga tubuh langsing kita ya ladies.

1. Kurangi kebiasaan Nyemil

    Kebiasaan ini biasanya dilakuakan ketika malam hari saat santai sambil melepas lelah. Namun tanpa kita sadari akan banyak lemak yang mengendap dalam tubuh kita. Sebisa mungkin hindari nyemil berlebihan ketika mau tidur. Alangkah baiknya cemilan kamu ganti dengan buah-buahan yang segar dari kulkas kamu, selain bisa buat alternatif cemilan, buah juga mengandung banyak vitamin yang bisa menyehatkan tubuhmu.

2. Perbanyak konsumsi air putih, terutama sebelum makan
    Mengkonsumsi air putih bisa menurunkan kadar nafsu makan, sehingga kamu tidak akan banyak makan terus. Maka secara otomatis pembengkakan tubuhmu akan lebih terjaga. mengapa sebelum makan di anjurkan untuk minum air putih dulu. Hal ini ternyata memang sangat berguna sekali. ketika minum air putih perut akan mudah terasa kenyang. Ada yang mengatakan sekitar 15-20 menit sebelum makan dianjurkan untuk minum air dulu.

3. Sebisa mungkin perbanyak jalan kaki
    Hal kecil ini ternyata sangat membantu kamu untuk menjaga kondisi tubuh yang ideal. Takut gemuk tapi ogah untuk gerak atau olahraga. Perbanyak jalan kaki saja. Dengan banyak beraktivitas maka pembakaran lemak juga akan cepat berproses. luangkan waktumu untuk berjalan kaki naik turun tangga atau jalan kemana saja. Kegiatan di depan monitor yang hanya duduk saja juga akan menimbun banyak lemak terutama pada bagian perut, maka dari itu sempatkan sesekali kamu berjalan-jalan di dalam kantor saja.

4. Banyaklah tertawa
    Bukan masalah gilanya ya hehe. Tapi ketika kamu bisa tertawa lepas atau sedang dalam keadaan rileks itu akan membuat kondisi hormon stabil. Karena stres juga bisa menyebabkan pertumbuhan hormon yang tidak terkendali dalam tubuh kita. Maka dari itu otak yang fresh sangat penting dalam hidupmu.

5. Tidur yang cukup dalam sehari wajib kamu lakukan
    Untuk menjaga kondisi tubuh yang sehat dan ideal kamu perlu melakuakn istirahat yang cukup dalam sehari. Dalam 24 jam kamu minimal tidur ketika malam hari 7-8 jam, agar kondisi tubuhmu benar-benar istirahat dan dapat memulihkan tenaga yang sudah habis terkuras seharian. Otot dan metabolisme tubuh akan diperbaiki selama kita tertidur pulas.

Itu tadi adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan dan sangat mungkin kamu bisa melakukannya. Cowok atau cewek sama saja itu tipsnya. Namun perlu di ketahui olahraga juga sangat penting. Maka setidaknya ada sekali dalam seminggu kamu melakukan olahraga walau sekedar joging di area taman sambil melepas penat di otak kita.
Menjaga Tubuh Tetap Langsing Meskipun Jarang Berolahraga, Begini Caranya
Item Reviewed: Menjaga Tubuh Tetap Langsing Meskipun Jarang Berolahraga, Begini Caranya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!