REVIEW CREAM TEMULAWAK KUNING, MANFAAT, CARA PENGGUNAAN, DAN DETAILNYA


Temulawak pastinya sudah tidak asing di telinga kalian ya guys, karena tanaman ini sudah tersebar luas di berbagai negara. Temulawak termask tanaman obat dan juga bagus untuk perawatan seperti kosmetik serta menyehatkan tubuh jika digunakan untuk jamu. Sebagai tanaman obat, temulawak tidak hanya memiliki fungsi tunggal, melainkan memiliki fungsi yang amat beragam seperti untuk menjaga kelembutan kulit dan menyehatkan tubuh kita.

Kini produk temulawak sudah menyebar dimana-mana. Temulawak kuning ini merupakan produk kosmetik yang dijual paketan dan ecern juga, namun lebih sering toko-toko menjualnya dengan cara paketan. Sepaket cream temulawak biasanya terdiri dari cream siang dan malam + sabun temulawaknya juga. Harganya beragam mulai dari 20.000 hingga 45.000 dipasaran. Mengapa rentang harganya sangat tinggi? Kemungkinan faktor pengiriman barang dari distributor ke agen letaknya berjauhan sehingga barang yang dijual akan semakin mahal pula harganya.

Langsung saja kita mulai mengenal manfaat apa saja yang terkandung didalam paket cream temulawak ini. Cream temulawak memiliki manfaat utama yaitu kandungan minyak atsiri. Manfaat minyak atsiri diketahui merupakan formula untuk obat dan kosmetik yang sudah terkenal sejak zaman dahulu. Khasiat dari minyak atsiri ini mampu mempertahankan kecantikan dan kesehatan wajah, serta dapat melindungi kulit wajah dari berbagai hal yang dapat merusak permukaan kulit. Beberapa produsen cream temulawak mengungkapkan bahwa kandungan mintak atsiri dalam temulawak lebih memiliki harga yang tinggi dibandingkan dengan emas. Degnan begitu jangan pernah protes ya jika ada orang menjual cream temulawak dengan harga mahal. Lihat kualitas produk dan manfaatnya. Adapun manfaatnya ialah sebagai berikut:

  1. Dapat membantu mengatasi dan mengurangi jerawat yang muncul di wajah.
  2. Mampu mengecilkan pori-pori diwajah. Pori yang membesar akan menyebabkan tersumbatnya kotoran dan debu diwajah, yang berakibat masalah pada kulit wajah.
  3. Dapat memberikan kelembaban bagi kulit sehingga kulit akan tampak lebih segar dan fresh.
  4. Menggunakan cream temulawak dapat mencerahkan dan memutihkan wajah hanya dalam kurun waktu 3 minggu. Gunakan cream temulawak secara rutin dan lihatlah hasilnya.
  5. Dapat juga mengatasi kulit yang kering. Cream temulawak yang digunakan secara rutin dan teratur akan mengembalikan kulit menjadi normal dan sehat kembali.
  6. Mampu menghilangkan flek hitam diwajah yang diakibatkan oleh tanda-tanda penuaan dan bekas jerawat.
  7. Cream temulawak ini ternyata juga ampuh untuk mengangkat dan membasmi komedo yang membandel serta lapisan sel kulit yang telah mati.
  8. Penggunaa cream temulawak secara rutin juga bisa melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.
  9. Dapat menangkal radikal bebas yang membahayakan kulit, karena temulawak mengandung antioksidan yang baik bagi kesehatan kulit.
  10. Cream temulawak juga dimanfaatkan sebagai anti aging yang berfungsi untuk menyamarkan kerutan dan garis halus yang muncul diwajah karena faktor penuaan.
  11. Dengan menggunakan cream temulawak dapat mendapatkan kulit yang halus dan lembut.
  12. Dapat menjaga keelastisan kulit. Penggunaan cream temulawak mampu menjaga kulit tetap kencang dan selalu tampak awet muda.
  13. Cream temulawak dapat dijadikan bahan pemutih kulit yang tidak mengandung zat berbahaya.

Produk ini diproduksi dari negara tetangga yaitu Malaysia, produk ini memang sangat laris dipasaran terutama dinegara Indonesia. Wanita bahkan mulai anak sekolah hingga ibu yang sudah dewasa masih sangat suka menggunakan cream temulawak ini.

Untuk cara menggunakan cream ini sama seperti cream lainnya, cream siang digunakan ketika pagi hari sebelum berangkat kerja atau sekolah. Oleskan sedikit-sedikit tapi merata keseluruh permukaan wajah, jika mau sampai leher juga tidak ada masalah. Kalau yang cream malamnya, digunakan ketika malam hari sebelum tidur berkisar jam 8-9 malam oleskan dengan merata dan nikmati hasilnya setelah kamu terbangun nanti. Sabun temulawak digunakan saat mandi satu hari 2 atau 1 kali saja, untuk membantu melembutkan kulit.

Berikut review produk paket cream temulawak yang telah kita bahas hingga tuntas. Jangan lupa ya di like dan share jika artikel ini bermanfaat bagi kamu.

REVIEW CREAM TEMULAWAK KUNING, MANFAAT, CARA PENGGUNAAN, DAN DETAILNYA
Item Reviewed: REVIEW CREAM TEMULAWAK KUNING, MANFAAT, CARA PENGGUNAAN, DAN DETAILNYA 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!