Rahasia Make Up Nia Ramadhani Yang Sudah Beranak 3


Nia Ramadhani, siapa sihh yang tidak mengenanya? artis cantik yang pernah berperan sebagai tokoh antagonis pada sinetron Bidadari. Tokoh yang berparas cantik ini walaupun sudah beranak tiga, tapi penampilannya masih sangat muda sekali. Masih selayaknya anak ABG saja. Ditengah kesibukannya mengurus rumah tangga apa lagi memiliki 3 orang anak bukan perkara yang mudah. Harus ini dan harus itu setiap harinya, namun Nia Ramadhani tetap menjaga dan merawat tubuhnya sehingga tetap cantik mempesona.

Nia melakukan banyak sekali kegiatan selagi ada waktu luang. Selain berolahraga dengan rutin, Nia juga selalu menjaga make upnya agar selalu tampil cantik mempesona.

1.   Selalu tampil cantik dengan make up yang menawan
Dengan bantuan make up Nia Ramdhani bisa selalu tampil cantik dihadapan banyak orang dan fansnya.kalau dilihat, mama dengan tiga orang anak ini masih tetap cantik walau sudah berusia diatas 30 tahun. Dia masih tampak muda sekali karena selalu menjaga make up yang menawan

2.   Menjaga keindahan rambut
Meskipun sudah beranak tiga, dan harus mengurus rumah tangganya, Nia Ramdhani masih menyempatkan diri untuk merawat rambutnya selagi sempat. Dengan begitu maka kecantikan Nia Ramdhani akan selalu terjaga dengan baik.

3.  Make up natural menjadi andalannya
Bermake up memang sangat pentign untuk menjaga penampilan agar selalu fresh dan tampak lebih ceria. Namun make up tidak harus menor banget agar tidak berlebihan. justru yang sederhana dan tampak natural akan jauh lebih menawan.

4.  Rutin berolahraga
Olahraga bukan hanya pada kesehatan fungsinya, namun berolahraga juga akan membuat postur tubuh kita terjaga dengan baik. Apalagi Nia Ramdhani yang sudah beranak tiga ini. Dengan rajin berolahraga maka tubuhnya tetap seperti anak muda.

5. Kompak dengan sahabat
Becanda dengan teman atau sahabat sejati akan menghilangkan stres yang mengganggu di otak kita. Apalagi jika sahabat juga memiliki selera yang sama maka akan membuat saling mendukung satu sama lain. maka kekompakan para sahabat juga tidak kalah pentingnya dalam menjaga kecantikan.

Kecantikan merupakan karunia tuhan yang harus selalu kita jaga dan kita sukuri nikmatnya. Jangan menjadikan kecantikan sebagai alat kesombongan atau malah menjadikan kita lalai untuk mereawatnya.
Rahasia Make Up Nia Ramadhani Yang Sudah Beranak 3
Item Reviewed: Rahasia Make Up Nia Ramadhani Yang Sudah Beranak 3 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!