9 Varian Lipstik Purbasari Matte Yang Membuat Para Wanita Terpikat Untuk Memakainya


Sekarang lagi maraknya menggunakan make up bahkan anak SMA saja sekarang peralatan make up – nya sudah  mendekati lengkap. Mulai dari bedak, gincu dan lain sebagainya selalu ada di dalam bilik tas sekolah mereka untuk digunakan ketika keadaan darurat untuk tetap tampil secantik mungkin diantara teman-temannya.

Yang tidak pernah ketinggalan dalam berdandan ialah lipstik. Nah ini ada varian lipstik yang sangat terkenal walau dulunya pernah gonjang ganjing akibat anggapan hoax oleh sebagian orang. Lipstik Purbasari Matte sekarang sudah memasyarakat sekali karena berbaai varian warnanya yang sangat bagus dan lembut itu. Duu memang sempat dianggap bahwa produk dari Purbasari ini mengandung bahan mercury, sehingga banyak orang menjadi ragu untuk membelinya. Namun Purbasari berhasil memikat hati para wanita lagi dengan penampilan dan desain berkelas utuk menunjukkan bahwa tidak mengandung mercury. Memang yang menyebutkan bahwa ada kandungan mercurynya itu tidak pernah melakukan uji lab secara ilmiah terlebih dahulu, mereka hanya membuat berita hoax saja.

81 Diamond

Lipstik versi 81 ini memiliki warna coklat muda dengan aksen peach. Terlihat sangat natural dan cocok banget ketika digunakan pada orang yang berkulit sawo matang atau kuning langsat dan warna putih.

90 Crystal

Dibandingkan dengan warna yang terdapat pada lipstik cersi 81 Diamond, warna yang ada pada 90 Crystal cenderung lebih kuat dengan nuansa peach yang kental, berada di tengah-tengah antara nude dan neon. Untuk lipstik versi ini akan lebih cocok digunakan pada orang yang memiliki kulit gelap atau terang sekalian.

82 Mirah

Bagi yang suka mencolok pantasnya menggunakan 82 Mirah ini. Karena dengan warna fuchsia yang bernuansa ungu yang berat ini akan membuat bibir terasa lebih penuh dan sangat mencolok sekali dari kejauhan. Orang yang berkulit cerah akan semakin terlihat mencoloknya jika menggunakan lipstik ini.

83 Pirus 

Lipstik purbasari ini memiliki pilihan warna yang sangat bagus dengan dominan coklat tua dan nuansa pink yang bisa bikin bibir terlihat cantik banget. Cocok sekali jika digunakan sehari-hari untuk sekolah, kuliah atau pergi ke kantor. Namun sangat disayangkan karena setelah dipakai warna lipstik ini mengalami downgrade yang cukup parah karena warnanya akan mejadi super gelap jika dibanding dengan lipstik lainnya.

84 Ruby 

Warna yang ada di 84 Ruby ini sangat memikat sekali, merahnya sangat kental dengan bias orange. Sekilar seperti orange namun tidak meninggalkan warna merah. Jika yang suka merah dan lembut ini lah yang akan menjadi primadona kalian

85 Safir

Pilihan warna pinky-fuchsia-nya sangat cocok sekali digunakan oleh wanita dewasa karena jika diaplikasikan pada bibir akan terlihat hangat sekali pada pandangan wajah.

87 Zamrud

Warna lipstik ini merah keungu-unguan dengan nuansa pink yang mirip sekali dengan versi 82 Mirah. Namun warna ungunya disini sangat bold sekali sehingga jika memiliki wajah yang putih akan terlihat penuh di bibirnya. Sangat cocok buat kamu yang memiliki kulit putih.

88 Amethyst

Warna merah bata yang sangat menghangatkan ini sangat banyak sekali yang menginginkannya. Karena warnanya yang sedikit cerah juga akan membuat sebuah kesan hangat pada pandangan wajah.

89 Jade

Pilihan warna pink dengan tone peach berkesan cool banget. Buat para waita disarankan menggunakan lipstik ini karena warnanya yang memperlihatkan aura kedewasaannya namun tetap cantik. Meskipun demikian, warna lipstik ini tetap bisa membuat wajah tampak lebih segar dan cerah serta cool jika di aplikasikan pada bibir.

Nah itulah review dari 9varian lipstik purbasari yang sangat terkenal itu. Penasaran mau coba? Silahkan ya. Jangan pernah ragu untuk mencoba namun pilihlah kosmetik yang tepat untuk kamu coba.

9 Varian Lipstik Purbasari Matte Yang Membuat Para Wanita Terpikat Untuk Memakainya
Item Reviewed: 9 Varian Lipstik Purbasari Matte Yang Membuat Para Wanita Terpikat Untuk Memakainya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Komentar Terbaru

Just load it!